Rabu, 13 Mei 2015

Obat Moluskum Kontagiosum Herbal

Obat Moluskum Kontagiosum Herbal Dari Jelly Gamat Gold-G Adalah Solusi Untuk Mengobati Penyakit Moluskum Yang Anda Derita Dan Aman Untuk Segala Usia.

Moluskum kontagiosum merupakan infeksi kulit yang disebabkan oleh virus yang di tandai dengan bintil putih kecil (lesi) yang muncul pada kulit dan hampir semua orang pernah terinfeksinya karena virus ini terbilang mudah menyebar. ( Baca Impetigo Bulosa )

Bagaimana penyebaran virus moluskum ?

Virus Moluskum dapat menyebar melalui kontak langsung dengan kulit, infeksi ini juga dapat disebarkan oleh barang atau pakaian yang pernah berhubungan dengan lesi, dan juga menular melalui hubungan seks. Moluskum dapat menginfeksi bagian kulit mana pun, tetapi umumnya terjadi pada wajah atau di pangkal paha dan bagian pinggang.


Pengobatan Moluskum Kontagiosum Secara Alami Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jika anda menderita penyakit moluskum kontagiosum, pengobatan dengan obat moluskum kontagiosum herbal dari jelly gamat gold-g adalah pilihan tepat untuk anda lakukan. Kenapa ? karena jelly gamat gold-g ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah teruji ampuh dalam mengobati masalah kulit baik itu di sebabkan oleh luka, bekas luka, virus/bakteri/jamur dan penyebab masalah kulit lainnya.

Mengenal jelly gamat gold-g beserta manfaatnya

Obat Moluskum Kontagiosum Herbal >> Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang di buat dari 100% bahan alami tanpa efek samping. Tentunya jelly gamat gold-g ini sudah memiliki izin resmi seperti BPOM RI, label HALAL malaysia, rekomendasi seller

Jelly Gamat Gold-G dibuat dari Teripang emas ( stichopus variegatus ), dimana teripang emas ini  memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah berabad-abad silam Hai shen dalam bahasa Mandarin atau Gamat dalam bahasa Melayu atau Iriko (bahasa Jepang) atau Beche Demer (bahasa Perancis) atau Sea Cucumber (bahasa Inggris) digunakan secara tradisional untuk pengobatan berbagai penyakit, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, kista, tumor, diabetes, darah tinggi dsb.

Ekstra Teripang/gamat memiliki kandungan yang sangat tinggi terutama :
  • Protein 86.8%
  • Antiseptik alamiah
  • Kolagen 80%
  • Chondroitin
  • Trace Mineral
  • Omega 3, 6 dan 9
  • Mukopolisakarida
  • Gamapeptide
  • Glucosaminoglycans (GAG’s)
  • Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.
Dalam Pengobatannya, kandungan kolagen dalam Obat Moluskum Kontagiosum Herbal dari jelly gamat gold-g ini mampu mengatasi masalah kulit, dan mengembalikan sel kulit kembali seperti semula, Selain itu kandungan gamapeptide juga mampu mengurangi dan menghilangkan rasa sakit, mengobati 3x lebih cepat, Selain itu kandungan anti bakteri / virus yang ada pada obat moluskum kontagiosum herbal dari jelly gamat gold-g ini mampu membunuh virus dan bakteri yang ada pada tubuh.

Sudah banyak orang yang memiliki masalah kulit, seperti jerawat, infeksi di kulit, keloid, luka bekas sesar, dan masalah lainnya yang sembuh setelah menggunakan jelly gamat gold-g ini. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk menggunakannya juga. Pesan Sekarang Juga !!

Cara Pemesanan Obat Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang ingin memesan obat herbal jelly gamat gold-g, anda dapat memesannya langsung dengan cara mengirimkan sms pemesanan seperti contoh di bawah ini :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Rahman Abdullah : Jl. Raya Salawu  rt. 04/015 Kel. salawu Kec. Salawu, Kab. Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Total
1 botol Rp.180.000 5000 175.000 belum termasuk ongkos kirim

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar AgaricPro, bisa menghubungi customer service kami di :

Hp : 0823.2030.3885

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1


Dipublikasikan Oleh : Obat Moluskum Kontagiosum Herbal

0 komentar:

Posting Komentar